Search

Pengantar dari Panitia


Puji serta syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kasih lagi Maha Penyayang, yang telah menganugrahkan bagi kita umat Keuskupan Ketapang, Kalimantan Barat seorang Uskup baru, yakni Mgr. Pius Riana Prapdi Pr.
Berkaitan dengan Perayaan Pentahbisan Mgr. Pius Riana Prapdi Pr kami dari Sekretariat Panitia Tahbisan berinisiatif untuk mempublikasikan beberapa informasi terkait dengan persiapan perayaan Tahbisan melalui web blog ini untuk memudahkan para Uskup, Imam, Suster, Bruder, para donatur, undangan, penyelenggara serta segenap umat dimanapun berada yang bermaksud untuk mengetahui dan menghadiri perayaan Tahbisan Uskup Ketapang, pada hari Minggu tanggal 9 September 2012 mendatang.

Besar harapan kami semoga web blog sederhana ini bermanfaat dalam memberikan informasi yang diperlukan bagi para Imam, Bruder, Suster, para Donatur, para undangan dan umat sekalian.

Kami sadari bahwa masih terdapat banyak kekurangan baik konten maupun fiture informasi yang disampaikan melalui web blog ini, untuk itu segala saran dan masukan yang positif sangat kami harapkan. Akhirnya, ucapan terima kasih kami dari hati yang paling dalam atas doa, partisipasi dan dukungan semua pihak, khususnya kepada para Imam, Bruder Suster, para donatur, segenap jajaran panitia serta seluruh umat yang selalu mendoakan untuk suksesnya perayaan Agung Tahbisan Uskup Ketapang tanggal 9 September 2012 nanti.
Demikian,  Terimakasih, Tuhan Memberkati!

Ketapang,   Juli 2012

PANITIA

No comments:

Post a Comment